Harmoniskan Hubungan Pasutri

product 1

Klinik H Suhendar adalah klinik pelayanan pengobatan pria untuk membantu pengobatan Disfungsi Seksual Pria (Impotensi dan Ejakulasi Dini) serta Wanita (gangguan orgasme, tidak ada gairah SEX, diabetes dan frigid).

Konsultasi Bersifat Rahasia

product 1

"Klinik H Suhendar" Sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun membantu pengobatan masalah kejantanan dengan metode terapi herbal. Konsultasikan segera keluhan Anda di pengobatan H Suhendar.

Memberi Solusi Tanpa Masalah

product 1

Kunjungi Klinik kami terdekat di kota Anda atau konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 4118 227. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hubungan pasutri Anda!


Diberdayakan oleh Blogger.

4 Jenis Orgasme pada Wanita

Pengobatan H Suhendar | 22.17 |

Puncak kenikmatan seksual berupa sensasi luar biasa pada sekujur tubuh atau orgasme
merupakan tujuan yang ingin dicapai setiap orang saat bercinta, tak terkecuali pada wanita. Hebatnya wanita, orgasme bisa terdiri dari empat jenis sementara pria hanya satu.
Menurut ginekolog dan direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health, Amerika Serikat, Michael Krychman berikut empat jenis orgasme pada wanita seperti dilansir laman Good Housekeeping, Selasa (1/9/2015).

1. Klitoris
Orgasme ini bisa terjadi hanya lewat stimulasi klitoris tanpa penetrasi pada Miss V. Organ klitoris ini letaknya di ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Meski ukurannya sangat kecil, banyak saraf di dalamnya sehingga sangat sensitif.
Ketika area klitoris mendapatkan rangasangan, darah mengalir ke area ini dan membuatnya sedikit membesar dan bisa mencapai orgasme.

2. Vaginal
Orgasme jenis ini terjadi akibat penetrasi terhadap miss V. Bisa terjadi juga karena dengan ditambah stimulasi klitoris maupun tidak.

3. Campuran
Orgasme ini terjadi bila diberikan rangsangan pada klitoris, Miss V, dan serviks. Sayangnya pada sebagian wanita, stimulasi pada serviks dirasa menyakitkan.

4. Multiple orgasme atau multiorgasme
Ini merupakan kondisi yang terjadi ketika wanita kembali mengalami orgasme kemudian dilanjutkan dengan orgasme lagi.
"Salah satu alasan utama mengapa wanita lebih mungkin mengalami multiorgasme adalah darah cenderung menetap di daerah pinggul wanita begitu lama," begitu tulis Scott Hays seperti dikutip dari bukunya yang berjudul Buit for Sex.
Meski wanita bisa mengalami multiorgasme, tapi tak semua wanita yang mengalaminya. Kebanyakan wanita hanya mengalami sekali orgasme, kemudian selesai. Peneliti seks Alfred Kinsey Ph.D, melaporkan, sebagian besar wanita yang dipelajarinya memang memiliki kapasitas mendapatkan multiorgasme. Itu tak berarti semua wanita tersebut mengalaminya, atau bahkan menginginkannya.