Harmoniskan Hubungan Pasutri

product 1

Klinik H Suhendar adalah klinik pelayanan pengobatan pria untuk membantu pengobatan Disfungsi Seksual Pria (Impotensi dan Ejakulasi Dini) serta Wanita (gangguan orgasme, tidak ada gairah SEX, diabetes dan frigid).

Konsultasi Bersifat Rahasia

product 1

"Klinik H Suhendar" Sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun membantu pengobatan masalah kejantanan dengan metode terapi herbal. Konsultasikan segera keluhan Anda di pengobatan H Suhendar.

Memberi Solusi Tanpa Masalah

product 1

Kunjungi Klinik kami terdekat di kota Anda atau konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 4118 227. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hubungan pasutri Anda!

Diberdayakan oleh Blogger.

Penyebab Hubungan Seks Tak Nikmat Lagi

Pengobatan H Suhendar | 21.43 |

Suatu hari Anda pasti tidak merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual.
Pada pria, penyebab utamanya adalah kekurangan hormon testosteron.

Dikatakan Ahli Andrologi dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, apabila testis tak dapat memproduksi hormon testosteron akibatnya mengalami disfungsi seksual.

Akhirnya hal ini dapat menyebabkan kurangnya action ketika sedang bercinta dengan pasangan di ranjang.

Dirangkum Okezone, Jumat (20/11/2015), berikut ini adalah beberapa faktor yang membuat seks Anda tidak nikmat, yang akhirnya dapat berujung pada intimasi dalam hubungan rumah tangga.

• -Penurunan libido dan dorongan seksual.
  • -Disfungsi ereksi dan penurunan frekuensi ereksi.
  • -Penurunan kekuatan dan massa otot.
  • -Penurunan bone mineral density (BMD) yang menyebabkan peningkatan risiko patah tulang.
  • -Sulit konsentrasi dan cepat merasa lelah.
  • -Sistem kekebalan tubuh menurun.
  • -Peningkatan massa lemak yang membuat komposisi tubuh berubah.
  • -Gangguan mood dan depresi.
  • -Mikropenis pada anak laki-laki.