Harmoniskan Hubungan Pasutri

product 1

Klinik H Suhendar adalah klinik pelayanan pengobatan pria untuk membantu pengobatan Disfungsi Seksual Pria (Impotensi dan Ejakulasi Dini) serta Wanita (gangguan orgasme, tidak ada gairah SEX, diabetes dan frigid).

Konsultasi Bersifat Rahasia

product 1

"Klinik H Suhendar" Sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun membantu pengobatan masalah kejantanan dengan metode terapi herbal. Konsultasikan segera keluhan Anda di pengobatan H Suhendar.

Memberi Solusi Tanpa Masalah

product 1

Kunjungi Klinik kami terdekat di kota Anda atau konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 4118 227. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hubungan pasutri Anda!


Diberdayakan oleh Blogger.

Rahasia Bikin Malam Pertama Menakjubkan

Pengobatan H Suhendar | 21.36 |

MALAM pertama selalu menjadi tantangan. Bahkan pria yang berpengalaman bisa membuat
kesalahan ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan baru mereka untuk pertama kalinya, dan kesan pertama bisa terus diingat sang isteri

"Seks pertama akan membuat pasangan wanita melihat seberapa tulus dan peduli Anda tentang dia," kata terapis seks Sandor Gardos, PhD. Hampir dua pertiga dari 2.385 wanita yang disurvei mengatakan mereka mempertimbangkan seks pertama sebagai indikator yang menentukan potensi hubungan mereka.

Jadi, seks pertama kali bahkan bisa menentukan bagaimana hubungan Anda ke depannya. Jangan sia-siakan momen berharga pertama itu, dengan mengikuti tips berikut, seperti dilansir dari Menshealth, Jumat (20/11/2015).

Tepat waktu

Mungkin butuh waktu untuk istri Anda mau mulai berhubungan seks. Wanita biasanya akan memberi petunjuk saat dia siap. Ketika dia menciptakan total privasi untuk Anda berdua, itu adalah lampu hijau, kata Darcy Luadzers, PhD, seorang terapis seks dan penulis The Ten Minute Sexual Solution.

Beri dia bayak ciuman lembut

Banyak kecupan di bibir akan meyakinkan pasangan bahwa Anda tidak hanya menginginkan seks, Yvonne K. Fulbright, penulis Touch Me There!, mengatakan. Dua pertiga wanita yang baru berpacaran bahkan mengakhiri hubungan karena kesalahan pada ciuman pertama yang ceroboh.

“Turun” perlahan

Habiskan setidaknya 15 menit untuk berciuman dan beri istri Anda belaian sebelum “pindah” ke bawah. Banyak wanita membutuhkan sekitar delapan menit untuk terangsang sebelum mereka ingin mendapatkan stimulasi klitoris.

Mainkan kepala Anda
Lima puluh dua persen wanita dalam jajak pendapat mengatakan mereka menginginkan pria untuk menghabiskan setidaknya 15 menit di “bawah”. Gunakan lidah Anda, jangan lupa untuk member jeda agar dia bernapas sesaat sebelum Anda melanjutkan aksi Anda.

Akhiri permainan dengan damai
Berpelukan adalah cara paling damai untuk mengakhiri “pertarungan”. Lima puluh enam persen wanita menginginkan kedekatan seperti itu paling tidak 20 menit. Tidak perlu terlalu banyak usaha juga, bahkan hanya dengan mengambil tangannya atau meletakkan lengan Anda di perutnya sudah cukup.